Obat Tradisional Wasir dengan Daun Pepaya

blogger templates
Obat Tradisional Wasir dengan Daun Pepaya - Penyaki wasir memiliki nama lain yaitu penyakit ambeien merupakan suatu penyakit pencernaan yang disebabkan oleh beberapa hal seperti terlalu banyak makan daging, minum beralkohol, terlalu banyak duduk dan kurang gerak, serta bekerja terlalu berat.  Wasir menyebabkan makanan sukar untuk dicerna.

Hal ini dikarenakan dalam penyakit wasir, poros usus terasa sakit dan menonjol keluar dibagian dubur.  Salah satu tanda penderita penyakit wasir adalah ketika buang air besar mengeluarkan darah.
Penyakit wasir ini dapat menimbulkan hal yang serius bagi kesehatan manusia, maka dari itu apabila sudah terlalu parah biasanya para dokter melakukan operasi untuk memotong usus yang menonjol.  Untuk membantu pengobatan penyakit wasir ada Cara mengobati wasir dengan resep obat tradisional yaitu Obat Tradisional Wasir dengan Daun Pepaya.

Adapun Bahan Ramuan Tradisional mengobati Wasir sebagai berikut :

Bahan Obat Tradisional Wasir alami :
  • Daun Pepaya atau Kates yang tidak terlalu tua

Cara membuat Resep ramuan tradisional mengobati wasir :
  • Daun pepaya tersebut ditumbuk pada sore hari
  • Selanjutnya di seduh dengan air panas, diperas dan disaring
  • Kemudian dipagi hari diminum sekali habis
  • Diminum setiap hari sampai keluhan wasir hilang

Untuk penderita penyakit wasir / ambeien disarankan jangan terlalu banyak makan daging, makanan pedas dan minuman beralkohol serta perbanyak istirahat. Baca juga Obat Tradisional Ambeien

Obat Tradisional Wasir dengan Daun Pepaya

Obat Tradisional Wasir dengan Daun Pepaya

0 Response to "Obat Tradisional Wasir dengan Daun Pepaya"

Posting Komentar